0

PERBEDAAN KRISTEN,ISLAM,BUDHA,HINDU,KONGHUCU

Friday, September 9, 2011
Share this Article on :
Ini dia bagi orang yang fanatik akan agama nya sendiri.. lu liat deh beda nya apa biar lu semua tau beda nya agama thu.. ^^ http://adiasadewa.blogspot.com

oke kita mulai sekarang ya.. http://adiasadewa.blogspot.com
cek aja view nih thread biar lu tau semua..
check this out !!
 
 KRISTEN
 
BERDOA DENGAN KHUSUK
BERNYANYI MEMULIAKAN TUHAN

MISIONARIS MEMBANTU SESAMA


Nah keren kan? coba bandingin kalo Islam

berdoa dengan khusuk di masjid

bernyanyi memuliakan Tuhan

Prajurit Amerika beragama Islam menyelamatkan anak dari medan perang


Gimana Islam?? Coba bandingin sama BUDHA

Umat Budha berdoa secara khusuk di Vihara

Umat Budha bernyanyi memuliakan Budha

Para biksu bahu membahu membersihka puing puing gempa bumi


Gimana Budha?? keren gak? coba bandingin sama Hindu

Umat Hindu berdoa dengan khusuk di Pura

Umat Hindu bernyanyi memuliakan para dewa

Umat Hindu membantu pembangunan Masjid http://adiasadewa.blogspot.com

Pesan dari ane gan http://adiasadewa.blogspot.com


jadi apa yang sebenarnya berbeda dari kita? kita sama-sama memuji Tuhan, membantu sesama, dan mengidamkan perdamaian.
Marilah kita sebagai warga Indonesia menjunjung tinggi kedamaian dan kerukunan antar umat beragama, tanpa ada rasa iri dengki dan sebagainya.
semoga pesan saya bisa tersampaikan melalu thread ini.


terakhir



mohon maaf bila ada salah kata


Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment