0

Bale dan Nasri calon pemain terbaik

Saturday, April 9, 2011
Share this Article on :
Bale yang memperkuat tim Tottenham dan Nasri dari Arsenal adalah dua dari tujuh pemain yang masuk nominasi dalam masing-masing kategori.
Untuk kategori pemain terbaik pemain lain yang mendapat nominasi adalah Charlie Adam, Scott Parker, Carlos Tevez, Rafael van der Vaart dan Nemanja Vidic.
Sementara itu pemain tengah Arsenal Jack Wilshere masuk nominasi kategori pemain muda terbaik bersama Seamus Coleman, Joe Hart, Javier Hernandez dan Nani.
Bale tampil gemilang di awal musim kompetisi tahun ini termasuk dua penampilan luar biasa saat menghadapi Inter Milan di Liga Champions, sementara Nasri menikmati prestasi terbaik di Arsenal dengan 14 gol.
"Gareth memerlukan waktu menyesuaikan diri setelah pindah dari Southampton ke Tottenham -bahkan dia sempat dikecam- tetapi dia tiba-tiba menjadi gemilang," ujar ketua PFA, Gordon Taylor.
"Dia sudah merekah menjadi pemain bagus dan melebihi perkiraan banyak pihak dan saya pikir dia merupakan investasi sangat bagus dengan harga £5 juta [saat dibeli Spurs]. Dampak kehadirannya di lapangan, gol yang dicetak, dia benar-benar tampil luar biasa."


Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment