0

Dikartumerah Usai Laga, Robben Minta Maaf

Sunday, April 10, 2011
Share this Article on :
Arjen Robben minta maaf setelah mendapat kartu merah usai pertandingan Bayern Munich melawan Nurnberg yang berakhir 1-1, Sabtu 9 April 2011.

Wasit Knut Kircher sebenarnya sudah meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan Munich melawan Nurnberg yang berlangsung di EasyCredit-Stadion. Namun, usai pertandingan Robben masih melakukan protes atas kepemimpinan wasit Kircher.
Kircher menilai kata-kata protes yang dilontarkan Robben usai pertandingan tidak bisa diterimanya. Sebagai responnya Kircher mengeluarkan kartu merah untuk Robben.

Dengan kartu merah yang diterima Robben, pemain tim nasional Belanda itu harus absen dalam pertandingan penting melawan peringkat kedua klasemen Bundesliga Bayer Leverkusen, pekan depan. Kondisi ini membuat Robben menyesal.

"Saya tidak tahu apa yang saya katakan. Saya sangat marah, sangat kecewa. Kartu merah itu sangat buruk, saya harus berbicara kepada rekan setim, bukan ke wasit. Saya ingin minta maaf kepada fans dan rekan setim saya. Ini sangat disayangkan," ujar Robben seperti dilansir AD Sportwereld.

Hasil imbang melawan Nurnberg membuat Munich berada di posisi keempat klasemen sementara Bundesliga dengan 52 poin, tertinggal satu poin dari Hannover di posisi ketiga. 


Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment