0

Shutdown,restart,alarm,etc Just Clap Your Hand

Monday, June 13, 2011
Share this Article on :
ane udah sekitar 2 bulanan pake software ini...
ane biasa pake ini untuk gaya depan temen gitu..jentikin jari,eh mati komputernya..keren keren...haha...
atau kalo lagi di kamar males lupa matiin laptop ane matiin komputer lewat bluetooth...
atau kadang2 lagi download mau ditinggal tidur juga bisa matiin komputer berdasarkan speed downloadnya..nanti dijelasin lebih lengkap dibawah...

ah rese nih thread makernya banyak cingcong ga mulai2..hahaha...
langsung aja deh ya gan ga usah banyak basa basi lagi...



Sleep Moon Xpress 2.0.0
Your Computer's Advanced Remote Control

About Sleepmoon Express Utility:
Sleep Moon Xpress is a next-generation Automation Utility that takes computer automation to the highest level. It is simple to use, and comes packed with options and features such as Alarms, Automatic Shutdown, Remote Executions, Download & Upload Speed Detection, and much, much more.
With Sleep Moon Xpress, remotely or automatically controlling your computer is a piece of cake. Use it in multiple scenarios and situations, from something as simple as displaying a notification at 4:30:50 PM to something as complex as rebooting your computer using a Bluetooth mobile phone equipped with a camera.

penjelasan fitur2 yang ada...

Software berguna untuk otomatis:
- Shutdown
- Restart
- Standby
- Log Off
- Alarm
- Display Notifikasi (Menampilkan "note" yang kita setting, misalnya pada jam 10.00 AM kita mau Aplikasi ini ngasi tau kalo kita ada janji sama si "A", atau waktunya mandi atau apapun sesuai pesan yg kita tulis)
- Eksekusi File (Jalanin Aplikasi, file *.mp3 atau file musik lain, file Video, dan file apapun)

Fitur Unik:
- Date and Time
Setting waktu bukan hanya jam dan menit tapi juga hingga detik bisa disetting)

- Download / Upload Bandwidth
Perintah bisa dilakukan selain dengan setting waktu juga bisa dengan setting download/upload, jadi Perintah (Misal: Shutdown) akan dilakukan jika file yg kita download atau yang kita upload sudah selesai, sehingga tidak terjadi kegagalan download/upload. Bahkan lebih jauh lagi, kita juga bisa menge'set perintah dilakukan melalui Kecepatan koneksi, misalnya saat kita mwndownload sebuah file dengan kecepatan 100Kb/s kita bisa menge'set jika kecepatan turun menjadi 5Kb/s maka Komputer bisa di Shutdown (Mantap!!)

- Perintah dengan Handphone
Selain itu, aplikasi ini juga bisa menerima perintah melalui handphone, jadi kita tinggal mengirim pesan via Bluetooth dengan "kata" tertentu ke komputer, maka komputer akan menerimanya dan melakukan perintah kita!!

- Sound Sensitive Console
Dan ini yang paling fenomenal gan, aplikasi ini bisa mendeteksi "noise", untuk dipergunakan sebagai perintah sesuai pilihan yang kita setting di menu utama, jadi kita bisa Shutdown, Restart, Standby, Log Off, Alarm, Notifikasi bahkan sampai Eksekusi file hanya dengan tepukan tangan yang bisa diatur tingkat sensitifitinya

dan ini beberapa screen shootnya...





LINK DOWNLOAD (UPLOADED BY ME)





Spoiler for khusus XP

Minimum System Requirements:
800 MHz CPU Speed
64 Megabytes of installed RAM
20 Megabytes free hard disk space

Compatible With: Windows® 95 / 98 / Me / NT / 2000 / XP / Vista /7 (64-Bit Editions Supported)


Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment