0

Kekayaan Alam Jepang

Tuesday, June 21, 2011
Share this Article on :
Kehewanan dan Botani taman Higashiyama dilaporkan salah satu kebun binatang terbesar di Asia. Seluruh kawasan ini juga masih merupakan taman hiburan. Kehewanan dan Botani taman Higashiyama terletak di Jepang, di Nagoya, jalan 3-70 Higashiyama-Motomachi, Chikusa-in untuk kabupaten. Taman yang terbaik dicapai dengan mobil. Sebelum ada parkir mobil besar untuk 1600.

 Danau Abu adalah danau populer di Jepang. Terletak di pulau Honshu, di Prefektur Kanagawa, Fuji-Hakone-Izu National Park. 

Danau Abu adalah danau yang indah, yang terkenal dengan orientasi Fuji Gunung suci. Danau itu dibuat 3.000 tahun yang lalu, ketika ada letusan terakhir Gunung Hakone. Pada saat ini mendirikan danau kaldera. Danau Abu dengan Gunung Fuji adalah yang terbaik dilihat dari taman-taman Hakone Terpisah Garden Palace. Danau atau naik kapal pesiar biasa. 

Mereka berbasis di pantai selatan dan pantai utara. Perahu perjalanan dari satu ujung danau ke ujung yang lainnya memakan waktu sekitar 30 menit dan biaya ¥ 970. 


Jika Anda ingin melihat danau dari ketinggian dan terlihat lagi dari sudut lain Gunung Fuji, menggunakan kereta api yg digerakkan oleh tali lokal yang akan membawa Anda ke Valley mendidih yang disebut (Great Perebusan Valley). 

Di sini Anda dapat meletakkan telur rebus suci, yang memiliki kulit hitam. Hal ini karena yang diseduh di air mineral lokal. Rebus telur sehingga benar-benar profesional yang berpengalaman, karena tidak mudah. Untuk Jepang, jelas di sini bahwa untuk memberi mereka telur suci. Danau Abu bersama dengan kota Hakone dilaporkan lokasi wisata yang paling populer setelah Tokyo ..


Di kota Mei menunjuk sejumlah tempat-tempat wisata, seperti Fuji km tentang 30, Tokyo km tentang 83, Hakkeijima Yokohama Laut Surga km tentang 60, Tokyo Disneyland km tentang 92, Nissan Mesin Museum km tentang 67, Kebun binatang Ueno km tentang 90, Ueno Taman km tentang 90, Nasional Museum dari Alam dan Ilmu pengetahuan Tokyo km tentang 90 


Tentang Zoo dan Botanical Garden
Kehewanan dan Botani taman Higashiyama
didirikan pada tahun 1937. Pada layar terdapat 125 jenis mamalia, banyak spesies reptil dan burung banyak. Lalu ada koala dan ikan tropis langka. Bagian botani tanaman yang khas untuk Jepang, yang diatur dalam gaya Jepang. Ada sebuah menara Higashiyama Sky Tower. Menara ini pada ketinggian 100 m dengan restoran panorama seluruh daerah.

Praktis informasi






Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment