0

Agen Mourinho Bantah Mata-matai Barcelona

Friday, June 10, 2011
Share this Article on :
Agen Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, membantah pernyataan sejumlah media Spanyol yang menuduhnya memata-matai Barcelona untuk Real Madrid. http://ddiass.co.cc

Dua media olahraga ternama Spanyol, Sport danEl Mundo Deportivo, mengabarkan kalau Mendes memata-matai kerja Barcelona di bursa transfer. Mendes dikabarkan mengintai siapa saja pemain yang sedang diincar Blaugrana.

Setelah mengetahui siapa pemain yang sedang diincar Barcelona, Mendes kemudian berbicara kepada media bahwa Real Madrid juga mengincar pemain yang sedang masuk radar Barcelona dan siap memberikan harga yang lebih tinggi.

Mendes melakukan hal tersebut untuk mengganggu rencana transfer Barcelona. Terlebih klub besutan Josep Guardiola tersebut tidak memiliki dana yang terlalu besar untuk membeli pemain musim depan.

Terakhir ketika Barcelona berusaha mendapatkan Cesc Fabregas (Arsenal) dan Sergio Aguero (Atletico Madrid), Madrid juga dikabarkan siap mendatangkan kedua pemain tersebut. http://ddiass.co.cc

Dituduh melakukan mata-mata, Mendes kemudian meresponnya dengan melontarkan bantahan. "Saya tidak pernah memata-matai siapa pun, dan saya bekerja untuk siapa saja," tegas Mendes kepada MD.

Madrid sendiri sudah mendapatkan tiga pemain anyar musim ini, yakni Nuri Sahin, Hamit Altintop dan Jose Maria Callejon. 
http://ddiass.co.cc


Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment