0

5 Antivirus gratis terbaik 2011 + Link Download

Sunday, June 12, 2011
Share this Article on :
antivirusgratis


1. AVG Anti-Virus 2011 Free Edition


Anti virus gratis edisi terbaru dari AVG menyediakan perangkat keamanan dasar untuk melindungi komputer Anda terhadap virus komputer dan malware. Modul keamanan standar dari AVG Antivirus 2011 free edition yang tersedia adalah antivirus, anti spyware, Email Scanner, Resident Shield, LinkScanner, Anti Rootkit dan PC Analize. Namun, AVG antivirus Free memiliki dukungan bahasa yang terbatas dan tidak ada dukungan teknis yang tersedia. Ditambah lagi, AVG Antivirus Free ini tidak dapat digunakan untuk tujuan komersial.
Download AVG free disini



2. Microsoft Security Essential


Sesuai namanya, Microsoft Security Essential (MSE) adalah antivirus gratis buatan Microsoft. Anti-virus ini hadir secara gratis jika Anda adalah pengguna Windows asli. Karena sebelum instalasi MSE ini akan memvalidasi dahulu keaslian Windows Anda.
Download MSE FREE 



3.Avira Antivir Free Edition – Free Antivirus Software


Avira Antivir Free Edititon tampaknya tidak banyak berubah dibandingkan dengan edisi sebelumnya dari Antivir gratis ini. Perubahan yang paling penting pada antivirus Avira adalah: scan file terkunci (file yang sedang digunakan), pemindaian cepat untuk prosesor multi-core, desinfeksi jauh lebih baik dan yang terpenting adalah ditambahkan deteksi adware / spyware dalam versi GRATIS.
Download avira free



4. Panda Cloud Antivirus – Free Cloud Antivirus


Panda Cloud Antivirus berbeda dibandingkan dengan software antivirus gratis lain. Software antivirus gratis ini memanfaatkan teknologi cloud computing untuk melawan varian malware terbaru tanpa mempengaruhi kinerja PC.

Bagian terbaik dari cloud antivirus gratis ini adalah dapat bekerja dengan perangkat lunak antivirus lain secara bersamaan yang akan memberikan perlindungan keamanan tingkat yang lebih baik untuk komputer Anda.
Download Panda Antivirus 



5. Avast Free Antivirus


Avast Free antivirus adalah aplikasi antivirus freeware, memberikan perlindungan sama baiknya dengan program antivirus berbayar. Avast melindungi anda dengan beberapa guard. Antivirus, antispyware, dan mesin heuristik membentuk inti keamanan yang juga mencakup beberapa perisai real-time.
Download avast Free disini


Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment