0

nyari password rar cara gokil

Sunday, June 12, 2011
Share this Article on :
ane sekedar share aj, trik yang ane pake juga sudah lama/ jadul banget

tapi ane cuma ngingetin kembali aja 


story begin
Quote:
semalem ane baru instal ualng nih, sambil update semua windows ane, ane share cara gokil ane nyari password
barusan ane baca artikel tentang office 2010, nah dlu ane pernah pake tu office cuma aktifasinya tuh pake alat, ane pake malwarebyte ternyata kedetect Malware, ane risih donx gan

ane pengen aktifasi yang biasa" aj, pake serial number
trz ane dapat dari salah satu situs, ane baca dan ane download tu serialnya.
habis download ane bingung ko di password???
tutor begin
Quote:
abis donlot ane  dan  pastinya
ane coba deh rar password recovery
tapi bete gan masa lama banget, ane baca artikel, bisa cepat nyari kalo password harus..bla..bla. dan juga kompi harus lumanyan bagus, ram sgini, prosesor sgni 

habis download ane ekstrak tu rar


nah ada tu dalemnya password.txt. ane buka deh


ane ikutin tuh link, dan yang bikin


ane 

terus ane coba pake rar recovery password


udah deh ane jadi beneran 
hmm...ane jadi inget tutor seseorang, ane lupa siapa
asalkan kita gx ngerubah nama rar yang kita donlot alias asli dari situsnya 
contoh : "nama rar dipassword.rar" tinggal tambahin "+pass" dibelakangnya .rar itu tanpa spasi jadinya gni gan "nama rar dipassword.rar+pass
terus masukin ke search mbah google


HASILNYA


ada 3 tuh dapat password no 1 am 2 sama namanya jadi anggap aj kita dapat 2 password, ane coba keduanya. pertama gagal, nah yang kedua berhasil yaitu passwordnya serial88
ane ekstak tu rar n masukin passwod

DAN AKHIRNYA GAN





Artikel Terkait:

0 komentar:

Post a Comment